Hari Ini


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN / REFERENCE LETTERS


Sebelum kita melamar sebuah pekerjaan tentunya kita harus menyiapkan beberapa persyaratan seperti, Foto, ijazah, kartu identitas, daftar riwayat hidup dan beberapa persyaratan administrasi lainnya. Salah satu diantaranya adalah Surat Lamaran Pekerjaan. Bagi pendatang baru yang belum pernah melamar sebuah pekerjaan terkadang bingung seperti apasih surat lamaran yang betul? Ada bermacam macam jenis surat lamaran yang biasanya berbeda format penulisannya. Seperti untuk melamar Pegawai Negri Sipil dan untuk sebuah perusahaan tidaklah sama. Di bawah ini ada salah satu contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang diperuntukan sebuah perusahaan. Anda dapat mengetik surat lamaran akan tetapi tulisan tangan sendiri kadang menjadi suatu nilai plus untuk si pelamar. Saran saya tulislah Surat Lamaran Pekerjaan dengan tulisan tangan anda sendiri,...

Surat Lamaran Pekerjaan

Purwokerto, 11 April 2012

Kepada Yth,
Bapak / Ibu pimpinan
u.p. Kepala Pesonalia
di Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama Lengkap                     : Untung Winarso, S.E
Tempat Tanggal Lahir       : Banyumas, 16 November 1982
Jenis Kelamin                      : Laki laki
Pendidikan Terakhir         : Sarjana Ekonomi / Akuntansi ( S1)

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, untuk mengisi Posisi sesuai pertimbangan Bapak / Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1)  Ijazah Sarjana
2)  Transkrip Nilai Sarjana
3)  Sertifikat kursus Computer Microsoft Office
4)  Sertifikat kursus Computer Dac Easy Accounting
5)  Sertifikat kursus Computer Internet
6)  Sertifikat kursus Bahasa Inggris
         7)  Kartu Tanda Penduduk, SIM A dan SIM C

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar bapak mempertimbangkan lamaran ini dan mengundang saya dalam wawancara yang lebih lanjut.

Atas perhatian Bapak / Ibu, saya haturkan terima kasih.

Hormat saya ;
Untung Winarso, S.E


 





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda jika dirasa ada informasi yang anda butuhkan

Rahasia Kulit Putih