Hari Ini


Pencari Kerja Hari ini

Mencari pekerjaan  - Image 

Nama saya Lukito Adhi Utomo, Usia saya 22 thun. saya masih menempuh kuliah smester akhir di S1 Ilmu Perpustakaan UNDIP Semarang dengan IPK 3,15. Saya memiliki pengalaman kerja di bidang kepustakawanan, saya pernah menjadi tenaga teknis untuk berbagai jenis perpustakaan diantaranya Perpustakaan Neurologi Fakultas Kedokteran UNDIP, Perpustakaan PERTUNI Jawa Tengah, Perpustakaan SMA.N. 1 Semarang, dan Perpustakaan Desa Jetis Kab. Temanggung.
disamping itu juga saya bisa mengoperasikan internet dan program komputer seperti Windows, Microsoft Office, dan mampu mengoperasikan software perpustakaan seperti senayan, serta beberapa aplikasi lainnya dan mampu belajar secara cepat.


Hubungi  Lukito 085740800108

 










 
saya adalah lulusan SMK N 1 Magelang jurusan Teknik Komputer Jaringan tahun 2011, mencari perusahaan yang membutuhkan pegawai dibidang apa saja, terutama di bidang komputer (teknisi komputer, operator, entry data, dsb.)
dapat bekerjasama dalam tim, maupun individu.
memiliki SIM C.

no.hp : 085729488809 


 
Kudus, 12 Mei 2012
Kepada
Yth. Bapak/ Ibu Pimpinan
Perusahaan maupun
Sekolahan
di Seluruh Indonesia

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Nadliroh, S.Pd
Tempat/ tanggal Lahir: 16 Juni 1988
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: S1/ Psikologi Pendidikan & Bimbingan
Alamat: Tanjung Rejo Rt. 01/08 Kec. Jekulo Kab. Kudus
No. Hp: 085727596377
Email: S.Pd_Nadliroh@yahoo.com
Sehubungan dengan ini, saya ingin melamar kerja di perusahaan dan di sekolahan yang bapak/ ibu pimpin. Besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan maupun di sekolahan yang bapak/ibu pimpin, untuk itu apabila bapak/ibu pimpinan yang ingin memperkerjakan saya bisa menghubungi saya di No. Hp. 085727596377. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya

Nadliroh, S.Pd 

Cari Pekerjaan  - Image

Daftar Riwayat Hidup
DATA PRIBADI
• Nama Lengkap : Faujan Bayu Prastiawan.
• Tempat /tanggal lahir : Boyolali, 26 Juli 1994.
• Jenis Kelamin : Laki-laki.
• Agama : Islam.
• Status Perkawinan : Belum Menikah.
• Pendidikan Terakhir : SMK ( Teknik Komputer & Jaringan )
PENDIDIKAN FORMAL
• SD Negeri Jakasampurna III Bekasi Barat, berijazah tahun 2006.
• SMP Negeri 1 Swait Boyolali, berijazah tahun 2009.
• SMK Negeri 3 Kendal ( Teknik Komputer & Jaringan )
PENDIDIKAN NON FORMAL
• Microsoft Office ( Windows, Word, Excel )
• Desain grafis ( photoshop, Coreldraw, )
• English for Basic Conversation.
• Internet ( WEB Design, Maintanance, Repairing computer, Networking ).
PENGALAMAN KERJA / LAIN – LAIN
• Pernah bekerja sebagai staff Audit dan Entry tahun 2010-2011 di ALFABANK Semarang.
• Pernah Bekerja sebagai teknisi tahun 2011 di STMIK Provisi.
KONTAK:
Alamat : Dsn. Jolinggo, Getas, Singorojo, Kendal RT 02 / RW 03
Telepon / HP : 081904412664
Email/FB : uzan_by@rocketmail.com
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Hormat saya,
Faujan Bayu Prastiawan 


 Ikut mencari kerja 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda jika dirasa ada informasi yang anda butuhkan

Rahasia Kulit Putih