Hari Ini


NOVAN DWI CIPTA FRINGGANI Mencari Lowongan Teknisi / Driver / Maintenance

Mencari Lowongan Teknisi / Driver / Maintenance


NOVAN DWI CIPTA FRINGGANI

Alamat :
  • Jl.Papandayan No.44B Pare-Kediri Jawa Timur
Tentang saya :
  • Saya lulusan SMK Canda Bhirawa Pare tahun 2009 jurusan otomotif Saya dapat bekerja keras,rajin dan jujur dapat bekerja mandiri atau Tim
Riwayat pekerjaan :
  • Saya Pernah bekerja sebagai maintenence dan troble shot di sub-con Tower Bersama group Jawa Tengah hingga sekarang
Kemampuan / Keahlian :
  • Saya dapat mengoperasikan microsof office,driver dan memperbaiki kerusakan listrik
Posisi pekerjaan yang di inginkan :
  • Teknisi / Driver / Maintenance
Contact yang dapat di hubungi :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda jika dirasa ada informasi yang anda butuhkan

Rahasia Kulit Putih